Selasa, 22 Mei 2012

"B.E.R.I.S.I.K*

Waktu menunjukan pukul 03.10 WIB....

OMG...Suara itu memecahkan keheningan pagi,membangunkan gue dipagi buta ini.
Siaul,gak tau aturan....Pagi-pagi gini teriak-teriak GAJE (gak jelas) banget deh....
Coba kalian bayangin aja,ditengah lo lagi asyik-asyiknya terbang melayang bersama mimpi indah,
tiba-tiba mimpi lo harus harus terputus ditengah jalan.
Misal gini,lo lagi mimpi mau bercumbu sama John Mayer,ya sebelum lo tutup mata yg didepan lo itu john mayer,mulut lo udah monyong-monyong,eh pas lo buka mata,yg didepan lo itu berubah jadi kambing,dan parahnya kambing itu bau banget.
Nah coba deh kalian pikir,gara-gara suara orang teriak tadi orang ganteng bisa berubah jadi kambing,
gilaaaaa gak enak banget kan?!


Apalagi buat kenyamanan telinga,Uuuuhhh....teramat sangat membahayakan pendengaran.,
Telinga gue udah disumpel pake kapas ditambah ditutup pake bantal,tapi tetep aja masih kedengeran,(gak ngefek).
Yang gue takutin disini,gendang telinga gue pecah dan gak berfungsi lagi....
Kalian tahu kan betapa bahayanya kalau sampai gendang telinga pecah...????
Iya,bener banget,kalau gendang telinga kita pecah,kita bakalan gak bisa denger alias tuli alias budeg....
Lo pasti gak mau kan,misal gini ada cowok ngajak lo kenalan....

            Cowok: "hy cewek,nama lo siapa?"

Tiba-tiba dengan ketulian lo itu,lo jawab
                         
            Cewek: "TONO...."

*hening........*
(Rupanya si cewek dengernya,nama bapak lo siapa?!dan dy dengan lantang jawab,Tono).

Gilaaaa......lo itu cewek,cantik pula,masa nama lo tono?! gak matching banget gitu looooccchhhh.....
Gue yakin tu cowok denger nama lo tono,dy langsung ilfil,gak nafsu makan berhari-hari.
Akhirnya muncul diberita :"Ditemukan mayat seorang lelaki tergeletak dipinggir jalan,dengan kondisi yang sangat mengenaskan,digigit cacing didalam perutnya.
Ya iyalah pasti tu cacing marah,selama berhari-hari gak dikasih makan....
Kasian si cacing,gara-gara gak dikasih makan,dy jadi pembunuh,dan akhirnya si cacing dipenjara,dengan hukuman selama 1 detik penjara.Hiks....hiks...hiks....

Rupanya gara-gara cowok ini ilfil ngedenger nama cewek tadi,dy jadi terkapar tak berdaya.
Mungkin cowok ini mengira,si tono ini kalau siang namanya Tini,dan kalau malam namanya berubah jadi Tonooo.... #miris

Oke kita kembali kesuara gaje tadi,dalam hati gue  berdoa :"Ya Allah...kesihanilah telingaku dan selamatkanlah gendang telingaku dari suara-suara yang gak bermutu alias gaje tersebut.,Amin....

Suara berisik tadi datengnya dari depan warung,warungnya itu ada didepan full taxi,dan taxinya itu ada disamping rumah gue.
Bisa kalian bayangin kan,gue yang tidur dikamar paling depan,setiap ada suara apapun yang dateng dari luar,pasti gue adalah orang pertama yang mendengar suara itu.
Yang namanya full taxi pasti kan ada yang sip malam,supir-supir taxinya gak pada tidur karena tuntutan pekerjaan.
Tiap hari itu ada-ada saja tingkahnya,hampir tiap hari sekitar jam 2 pagi,mereka ngleplay musik dengan
volume yang extra gede,dan parahnya lagi,lagunya itu DANGDUT....Otomatis ini sangat mengganggu banget,gue shock....gue gak bisa ngebayangin setiap hari gue harus tidur dengan posisi kayang sambil joget-joget ngebor ala inul daratista.....*Absurd*
Ya apa boleh buat,gue harus pasrah menerima semua ini.


Gangguan berikutnya muncul dipagi hari ini.
Terdengar Suara teriakan si cowok yang setengah teler alias mabok,dan jeritan si mbak-mbak yang waras,dengan penjaga warung yang didepan full taxi....

                 Cowok mabok :"Kamfreeetttt lo...emang utang gue berape?
                                          gue pasti bayar utang gue,gue kan
                                          udah bilang,duit gue dibawa ama bokin gue
                                          ntar kalo bokin gue kesini dy
                                          langsung bayar itu utang gue ke elo...
                                          nape kagak sabaran banget sih lo....
                                          Dasar lo,ngent*t lo....
                                          (pake gayanya orang yang lagi mabok,
                                           abis minum wishkey 100 botol)

                 Cewek mbak-mbak :"Udaaaahhhh jooooo....udaaaahhhhh.....
                                                  (kenapa mbak-mbak ini manggil dy
                                                  dengan sebutan joooo....?mungkin-
                                                  nama dy parjo,sarjo,atau gak paijem,Lho.,?!)

                 Cowok mabok :"Dasar lo T*i....ngent*t lo....

                 Cewek mbak-mbak :"Udaaahhhh joooo...udaaaahhhhh.....

Oke,teriakan dan jeritan itu terjadi berulang-ulang kali.,
Yang gue heran,kenapa kata-katanya itu-itu saja?!
ngent*t lo,udah jo...udah....
Diulang-ulang dan begitu seterusnya sampai kiamat......

Asli cekcoknya gak kreatif banget,cuma pengulangan kata-kata doang,kurang seru woiii....
Tapi anehnya si penjaga warungnya ini cuma bisa,gak bersuara.

#nowplaying : diam tanpa kata - D'masive

Kalau gue ada diposisi penjaga warung itu,gue bakalan ngambil cabe,bukan buat nyambel,tapi buat nyumpelin kemulut dy,biar dy kepedesan,paling gak dy langsung lari ngibriiitttt....dy lari bukan karena takut sama gue,melainkan lari ngambil minuman buat ngilangin rasa pedesnya.
Atau gak,gue ambil lakban buat ngelem mulut tu orang,biar gak teriak-teriak lagi,dan ambil tali buat ngiket tangan dan kakinya dy,lalu gue iket dy deh dipohon ciplukan,dan gue langsung ngaciiirrrrr,Kabuuuurrrrr.....Hahahaha


Liz,lo liat kejadian itu dimana...?
Kok lo bisa tau sedetail itu....?
apa pas mereka berantem,lo lagi ada dilokasi....?

Oke,tenang...tenang.... gue bakal jawab pertanyaan kalian.....
"gue ngintip dijendela dari dalam kamar......." :P








































2 komentar:

Anonim mengatakan...

"wele- wele ..ini lizzy titisan'a raditya dika ye?"kata gue
"BUkaaaaan,, ntu titisan'a nyi roro sableng,"jawab cowok mabok .. hahahahapisss

Lizzy inyiminyi ☮ mengatakan...

GUBRAKG&%$#@*....Hahahahacccciiiiimmm (ketawa sambiL bersin).,
nyi roro sableng lebih keren,dari pd nyi roro kiduL.Gue yakin,lo pasti ketawa sambiL pipis ya?buktinya itu (hahahapisss).,Pipis dulu sana,ntr baru ketawa.hahaha

Posting Komentar