Jumat, 25 Mei 2012

K.A.C.A.U

Hari ini tgl 25 Mei 2012,hari Jum'at....

Entah mengapa hari ini terasa beda dengan hari-hari biasanya,apa karna hari ini tu hari jum'at?
hantu-hantu pada gentayangan,dan merasuki di setiap anggota tubuh,otak,pikiran,dan hati orang-orang yang ada disini,dikantor ini....?! #Entahlah

Mulai dari perkataan,tindakan,hingga perbuatan yang menusuk hati,menusuk pikiran hingga menusuk pantat (Lho?).,
Oke ini tu terasa sakiiitttt teriris-iris,tersayat-sayat,bak hewan kurban yg disembelih,lalu dipotong-potong,dipisah-pisahkan dari organ tubuhnya,setelah itu kulitnya dikuliti,sebelum kurban itu mati,gue melihat matanya berkaca-kaca(sampai bisa buat ngaca,) hewan kurban itu seolah-olah bicara dalam hatinya "Tolooong ane gan,ane gak mau disiksa seperti ini,tolooong".
Kesian sekali hewan kurban itu,hiks..hiks..hiks...
Kenapa jadi ngomongin hewan kurban?wew....

Yang pasti perasaan gue sekarang,seperti perasaan hewan kurban yang lagi disiksa :(
Tercabik-cabik,mata berkaca-kaca (seolah menahan air mata yang hampir terjatuh),Tp gue gak mau nangis,karna gue takut kalo gue nangis,jakarta langsung banjir dadakan.Oke ini lebay....

Ya bukan karna gue sok gak cengeng (gue cengeng,Hidup orang cengeng....Merdekaaaa!!!)....
Tapi ini tu serius... *cewek, kalo nangis itu jelek....*
Liat aja perubahan muka dasar orang terutama cewek yang sebelum dy nangis,dy tu ngegemesin,unyu-unyu (kayak gue),tp giliran dy nangis,matanya tu jadi merah(bengkak,bak ditonjok mice tyson),ada cairan yang keluar dari lubang hidung (cairan apa anak-anak...?),dari lubang telinga juga (oke,ini gak banget!),mulutnya jadi monyong,menyeng,menyong....Ah,tapi kalo aku yang nangis,masih tetep keliatan cantik kok,iya kan?Ehm...
(Aaaah rasanya pengen lari keluar dari tempat ini dan menyrudugk (bahasa mana itu menyrudugk?) gerobag siomay yang ada didepan,tapi niat itu saya urungkan,karna didepan gak ada gerobagk siomay).....Selamet,kepala gue gak jadi jontor.,

Pertanyaan buat mereka-mereka (Entahlah mereka itu siapa)....Errrr
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matang seperti saya ini patut untuk ditindas.....?
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matang seperti saya ini patut untuk dibully.....?
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matangseperti saya ini patut untuk diremehkan.....?
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matang seperti saya ini patut untuk tidak dihargai.....?
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matangseperti saya ini patut untuk disepelekan.....?
Apakah orang-orang yang kemampuannya belum matang seperti saya ini patut untuk tidak dianggap.....?
Oh my GOD,help me pleas.... :(


Dari lubuk hati yang terdalam,gue pengen banget teriak sekenceng-kencengnya,tp gue sadar kalo gue teriak-teriak disini,gue bakal ditimpukin mouse,ditimpukin keyboard,ditimpukin,cpu,sekalian timpukin pake monitor (hmmm abis ditimpukin,bisa gue jual dah tuh mouse,cpu,keyboard,cpu,monitor,hahaha mayan kan?!)....
Secara ya,orang lagi pada kerja,masa gue tiba-tiba teriak-teriakan sendiri.
gilaaa ajah. . . .


Yang pasti hari ini badmood.
Aaaah.... Banyak yang ngomong bla..bla...bla... Tinggal dengerin lewat telinga kanan,lalu keluarin lewat hidung *crot*

Suatu saat gue bakal buktiin kekalian semua yang udah bikin gue g.a.l.a.u acakadut,kalo
"GUE BISA MELAKUKAN APA YANG DIKATAKAN KALIAN TIDAK DAPAT GUE LAKUKAN"....

Lupakan kesedihan,lupakan kegelisahan,lupakan keresahan,lupakan segala beban pikiran,Bebaskan jiwa dan raga kita dari segala macam kepedihan....Ayoooo "KEEP SPIRIT LIZZY INYIMINYI"..... :)


Pas gue lagi acakadut begini,gue curhat sama temen gue,sebut aja dy bang miL...

Begini kata bang miL:

"Kesempatan itu ada jika kita sadari,dan jika kita meminta.Dan disetiap kesempatan,ada yang harus kita jaga,yaitu KEPERCAYAAN,jangan menyia-nyiakan kesempatan".

"Sebenarnya masalahnya bukan kita merasa tidak punya kemampuan apa-apa,tapi disitu kita harus sadar,bahwa sebenarnya kita adalah bintangnya,berarti orang-orang memperhatikan perkembangan kita.Jadi totalitas untuk segala sesuatu itu jawabannya,berjuang untuk yang terbaik."




0 komentar:

Posting Komentar